Saya berbagi tentang apa yang saya ketahui .

Rabu, 27 Juni 2012

Maeda Atsuko mengumumkan kelulusannya dari AKB48 :(

Pada tanggal 25 Maret Maeda Atsuko telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari AKB48. Pengumuman ini dilakukan pada saat encore pada hari terakhir konser AKB48 di Saitama Super Arena, “Gyoumurenraku. Tanomuzo, Katayama Bucho! di Saitama Super Arena. “
Maeda menyatakan sambil menangis,

 “Aku diaudisi untuk masuk AKB48 ketika aku berumur 14 tahun, yang merupakan keputusan besar dalam hidupku. Sekarang, tolong beritahu aku untuk membuat keputusan besar keduaku. Aku lulus dari AKB48 ” Menurutnya, Tidak ada rincian pada lulus, termasuk ketika akan diputuskan pada saat ini dan dia akan mengumumkannya ketika itu telah diputuskan.



Source : Nikkan Sports via tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar